Dapat banyak tawaran, Ibra tetap prioritaskan United


RatuGoals - Penyerang Zlatan Ibrahimovic mengaku masih akan memprioritaskan untuk tetap bertahan di Manchester United pada musim depan. Meski begitu, pemain asal Swedia saat ini juga sedang mempertimbangkan banyak tawaran yang sudah masuk.

Kontrak Ibrahimovic bersama United akan habis pada 30 Juni yang akan datang. Ia memang disebut akan segera mendapatkan tawaran kontrak baru dari manajemen United. Namun, sejauh ini masih belum ada pembicaraan resmi.

Agen Ibrahimovic, Mino Raiola tak memungkiri bahwa kliennya masih ingin terus bermain di Premier League. Bertahan di United adalah pilihan pertama bagi pemain berusia 35 tahun dan ia yakin masih bisa memberikan penampilan yang bagus.

"Oh, ya. Dia ingin bertahan di Inggris, dia ingin tetap bermain di level top dan jika ia masih bisa jadi aset berharga bagi United, mengapa tidak untuk bertahan?," buka Raiola kepada talkSPORT.

"Dia bisa menjadi aset yang berharga bagi tim besar lain. Tapi, saya pikir akan lebih bagus jika kami berbicara dengan United dulu dan melihat apa yang semua pihak inginkan," sambungnya.

Meski ingin bertahan, Riola tidak menutup kemungkinan bahwa Ibrahimovic akan hengkang. Pasalnya, Raiola saat ini sudah menerima tawaran dari banyak klub lain. "Ada kemungkinan bertahan dan juga ada kemungkinan pindah," seru Raiola.

"Kami akan membicarakannya. Kami memiliki banyak tawaran dan ide dan kami harus mengevaluasinya. Dia memiliki waktu yang fantastis di Manchester United dan terserah kepada klub. Yang penting dia harus sembuh lebih dulu," tutup Raiola.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.