Messi tetap yang terbaik sampai pensiun


RatuGoals - Mega bintang Lionel Messi tidak tampil dalam performa terbaik saat Argentina menjalani laga uji coba melawan Brasil, Jum"at (9/6) di Melbourne Cricet Ground, Australia.

Messi bermain selama penuh pada laga melawan Brasil. Meski begitu, tidak banyak hal yang bisa dikreasi oleh pemain berusia 29 tahun ini. Meski Messi tidak gemilang, Argentina tetap menang dengan skor 1-0 atas Brasil lewat gol tunggal pemain bertahan Gebriel Mercado.

Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli membela Messi dari kritik. Menurut pelatih yang di laga tersebut menjalani debutnya ini, Messi tetap bermain bagus dan tetap akan menjadi bagus hingga kelak memutuskan pensiun.

"Saat harus bicara Messi, dia akan dan terus jadi pemain terbaik dunia sampai dia memutuskan untuk pensiun. Begitulah pendapat saya tentang Messi," kata Sampaoli usai laga.

Sementara itu, terkait dengan jalannya laga, Sampaoli menilai bahwa Argentina tampil cukup bagus. Meski para pemain tidak punya banyak waktu untuk berlatih, Sampaoli senang dengan antusiasme yang ditunjukkan oleh Angel Di Maria dan kolega.


"Secara umum, saya menghargai antusiasme dan sikap yang sudah ditunjukkan para pemain saya. Kami tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri jelang laga ini. Tapi mereka bermain bagus," tandasnya.

Setelah menantang Brasil, selanjutnya Argentina akan dijadwalkan berjumpa Singapura pada Selasa, 13 Juni mendatang di National Stadium, Singapura.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.