Eks Parma akan gantikan Sanogo di Madura United?


Madura United tak mau main-main dalam mencari sosok pengganti Boubacar Sanogo. Bahkan, satu dari tiga kandidat pengganti Sanogo disebut adalah pemain yang pernah merumput di Liga Italia bersama Parma.

Dari informasi yang didapat Bola.net, salah satu kandidat adalah seorang pemain asal Brasil. Pemain ini pernah merumput di Liga Italia bersama Parma dan sejumlah tim lain. Di level timnas, pemain ini juga sempat memperkuat negaranya di level kelompok umur.

Menurut sumber di internal Madura United, pemain ini berposisi sebagai gelandang. Ia juga bisa dimainkan di posisi fullback dan winger. Namun, sumber ini tak mau menyebut identitas pemain yang bakal dipinang Laskar Sape Kerap.

Kendati kandidat ini memiliki rekam jejak gemerlap, tak berarti jalannya menuju Madura United bakal lempang. Manajemen Madura United menegaskan belum memutuskan pilihan mereka.

"Untuk pengganti Sanogo, masih ada tiga nama dan akan diseleksi," ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Sementara itu, Haruna membeber identitas dua pemain lain yang juga merapat ke timnya. Dua kandidat lain masing-masing eks pemain Besiktas Turki dan seorang jebolan Liga China.

"Sementara, ada tiga calon yang intens komunikasi. Semuanya pemain non-Asia," tandasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.