Pires yakin Lemar akan cocok di Arsenal


Legenda Arsenal, Robert Pires meyakini bahwa gelandang serang AS Monaco bakal cocok untuk bergabung dengan klub asal London Utara tersebut.

Kubu Arsenal diyakini sudah beberapa kali mengajukan tawaran kepada Monaco untuk menggaet Lemar musim panas ini. Sayang tawaran itu selalu mendapat penolakan.

Meski demikian, The Gunners kabarnya belum mau menyerah untuk mencoba merayu Lemar agar mau datang ke Emirates Stadium. Pires pun mendukung upaya eks timnya mendekati pemain 21 tahun itu.

"Saya menyukai dia sebagai pemain. Bagi saya, Thomas Lemar adalah salah satu pemain terbaik Prancis untuk saat ini. Ia bisa bermain di kiri, kanan, mencetak gol dan juga bisa menciptakan assist," ujar Pires kepada Sky Sports.

"Lemar merupakan pemain yang bisa membuat perbedaan. Ia tentu memiliki profil yang tepat untuk bermain bagi Arsenal. Saya berharap itu bakal terjadi," lanjutnya.

Lemar yang kerap menyuplai bola untuk Kylian Mbappe dan Radamel Falcao menjadi salah satu kunci keberhasilan AS Monaco memenangi Ligue 1 serta melaju hingga semifinal Liga Champions musim lalu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.