Eks Everton ini yakin De Bruyne akan jadi pemain terbaik EPL 2017-18


Eks gelandang Everton Leon Osman memprediksi Kevin De Bruyne akan jadi pemain terbaik di pentas Premier League musim 2017-18 mendatang.

Sejak dibeli dari VfL Wolfsburg pada musim panas 2015 lalu, De Bruyne terus menampilkan permainan menawan bagi Manchester City. Ia terus menyumbangkan banyak assist dan juga gol bagi timnya tersebut.

Sejauh ini, pemain asal Belgia tersebut total sudah tampil sebanyak 90 kali bagi City di semua ajang kompetisi. Ia sudah mencetak 23 gol plus 37 assist.

Premier League musim depan akan semakin ketat karena ada sejumlah pemain baru maupun lama yang berpeluang untuk jadi kandidat pemain terbaik liga. Mulai dari Eden Hazard, Philippe Coutinho, N"Golo Kante, Paul Pogba, Alexis Sanchez hingga Harry Kane.

Akan tetapi, Osman lebih memilih De Bruyne. Sebab ia melihat pemain berusia 26 tahun itu memiliki kemampuan yang komplit sebagai gelandang.

"Saya akan memilih De Bruyne," serunya pada Sky Sports.

"Ia memiliki beragam kualitas yang menakjubkan. Ia bisa mencetak gol, ia bisa mendapatkan assist dan bisa bermain di berbagai posisi," terangnya.

"Jadi saya pikir ia akan menjadi pemain yang menonjol musim ini," tegas Osman.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.