Benzema tak punya kata-kata untuk gambarkan Ronaldo


RatuGoals - Karim Benzema tanpa sungkan mengakui bahwa ia memiliki rasa kagum yang tinggi pada rekan satu timnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Bahkan, Benzema mengaku tidak punya kata untuk menggambarkan sosok Ronaldo.

Ronaldo kembali menunjukkan magisnya untuk Madrid pada musim 2016/17 ini. Pemain asal Portugal sukses mencetak 38 gol sepanjang musim di semua kompetisi bersama Madrid. Ia pun menjadi pemain paling subur di El Real.

Ronaldo juga memimpin Madrid dalam perburuan gelar juara La Liga dan Liga Champions. Ia turut mencetak gol saat Madrid menang dari Malaga dan memastikan gelar La Liga. Begitu juga saat Madrid menang dari Juventus di final Liga Champions.

"Saya tidak punya kata-kata yang tepat, ketika saya mendengar namanya, saya hanya bisa menunjukkan isyarat rasa kekaguman," kata Benzema dikutip dari AS.

"Ronaldo pemain yang luar biasa. Kami memiliki pengertian yang baik di atas lapangan. Dia bukan pemain yang egois di lapangan tapi, jika ia mendapatkan bola maka ia langsung mengarah ke gawang. Kemudian, tiba-tiba saja ia mencetak gol," sambung pemain asal Prancis ini.

Selain Ronaldo, Benzema juga memberikan pujian kepada sang pelatih Zinedine Zidane. Menurutnya, Zidane telah melakukan tugas dengan sempurna usai sukses mengantar Madrid meraih back to back di Liga Champions. Kecerdikan Zidane melakukan rotasi pemain jadi kunci suksesnya.

"Dia pelatih yang komplit dan profesional. Semua orang mengagumi keputusan yang ia buat pada saat-saat penting. Zidane selalu lebih bersemangat di sesi latihan di banding pemain. Kami saling mengerti dengan baik," tutur pemain berusia 29 tahun.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.