Soal Isu ke MU, AS Roma Jadi Prioritas Radja Nainggolan


RatuGoals - Roma - Beredar kabar gelandang AS Roma, Radja Nainggolan menjadi salah satu pemain yang dibidik Manchester United (MU). Pemain berdarah Indonesia itu juga telah angkat bicara mengenai kemungkinannya hijrah ke MU.

Pelatih MU, Jose Mourinho memang ingin mendatangkan pemain anyar yang bisa menambah kualitas serangan MU di musim depan. Dari beberapa nama, Nainggolan disebut-sebut menjadi salah satunya. MU siap melayangkan tawaran agar Nainggolan datang di musim panas ini.

Kabar tersebut pun sudah didengar Nainggolan. Namun ia tak mau terlalu memikirkan hal itu. Selain sedang berlibur, ia juga menjadikan AS Roma sebagai prioritas. Tapi ia juga menanti keputusan apa yang bakal diambil I Giallorossi.

"Saya sudah mengatakan ingin tinggal di Roma, saya sudah berjanji. Saya selalu menghormati mereka, sekarang giliran Roma dan kami akan melihat apakah mereka melakukan hal yang sama," ujar Nainggolan, dikutip Football Italia.

Selain MU, Chelsea dan Juventus juga masuk dalam daftar klub yang meminati Nainggolan. Hal itu bisa dimaklumi mengingat Nainggolan tampil memuaskan bersama Roma. Sejak bergabung dari Cagliari pada musim dingin 2014, ia telah memainkan 161 laga serta menciptakan 27 gol dan 18 assist.

"Saya adalah orang yang memegang kata-kata saya dan Roma juga telah menjanjikan saya. Saya menunggu. Saya tak memberikan ultimatum, saya bahagia di Roma," tegas Nainggolan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.