Arema tak mau terpengaruh kondisi Sriwijaya


Ratu Goals - Kondisi Sriwijaya FC yang saat ini tak memiliki pelatih kepala tidak membuat Arema FC lengah. Arema FC mengaku tetap ekstra waspada jelang laga lanjutan Liga 1 pekan ke-13 di Stadion Kanjuruhan, Jumat (07/07) mendatang.

Sriwijaya sendiri sampai saat ini belum memiliki nakhoda anyar menyusul dilengserkannya Osvaldo Lessa beberapa waktu lalu. Pada laga ini mereka bakal dibesut pelatih sementara, Hartono Ruslan.

Asisten Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengaku kekuatan lawan tak terpengaruh dengan tak adanya sosok pelatih kepala di tubuh mereka. Bahkan, hal ini justru bisa meningkatkan performa Laskar Wong Kito. "Setiap pergantian pelatih selalu mendatangkan efek positif," ujarnya.

Gethuk, sapaan karib Joko, menyebut Arema telah berpengalaman menghadapi tim yang baru mengalami pergantian pelatih. Hal ini, dialami Arema kala menghadapi Perseru Serui beberapa waktu lalu.

"Terbukti mereka menunjukkan peningkatan semangat. Ini yang harus kita waspadai," tuturnya. Kala itu, Perseru yang baru dilatih oleh Agus Yuwono mampu menahan imbang Dendi Santoso dan kolega.

Gethuk sendiri mengaku Arema telah melakukan evaluasi dari permainan mereka di laga sebelumnya melawan PS TNI. Hal ini agar mereka bisa meraih hasil sempurna dalam laga ini. "Harapan kami agar dalam tiap pertandingan kami bisa lebih baik," tandasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.