Kalahkan City, Lukaku Minta MU Jaga Konsistensi


RATUGOALS - Striker Manchester United, Romelu Lukaku mengaku senang bisa mengalahkan Manchester City kemarin. Lukaku berharap timnya bisa terus melanjutkan performa apik ini hingga musim dimulai nanti.

Setan merah berhasil mengawali perjalanan mereka di turnamen ICC dengan sempurna. Berhadapan dengan Manchester City, tim asuhan Jose Mourinho itu berhasil menang dengan skor 2-0 berkat gol Romelu Lukaku dan Marcus Rashford.

Kemenangan atas City ini merupakan kemenangan ketiga MU di pra musim ini. Sebelumnya mereka berhasil mencuri kemenangan atas dua tim MLS, LA Galaxy dan Real Salt Lake.


Lukaku sendiri berharap kemenangan MU ini terus berlanjut hingga musim dimulai nanti. "Saya sangat senang dengan pekerjaan yang sudah kami lakukan," buka Lukaku kepada MUTV.

"Kami bekerja sangat keras. Manajer sudah menjabarkan konsep taktiknya kepada kami dan kami berhasil mengimplementasikan di atas lapangan dengan sangat baik, dan kami ingin hal ini terus berlanjut." tutup striker 24 tahun tersebut.

Setan Merah sendiri akan kembali berlaga di ICC pada awal pekan nanti. Mereka akan berhadapan dengan Real Madrid di Levis Stadium pada hari Senin (24/7) mendatang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.