Luis Suarez sempat tak percaya gabung Liverpool


RATU GOALS - Luis Suarez telah meraih kesuksesan besar bersama Barcelona, namun dia mengatakan bahwa kepindahannya ke Liverpool pada 2011 sebagai momen kunci dalam karirnya.

Penyerang asal Uruguay tersebut pindah ke Anfield dari Ajax Amsterdam pada Januari 2011, memainkan peran besar di lini depan The Reds sebelum akhirnya bergabung dengan Barcelona pada 2014.

Meskipun telah memenangkan Liga Champions, Piala Dunia Antarklub dan juga dua gelar La Liga sejauh ini dengan Barcelona, namun dirinya menganggap kepindahannya ke Liverpool sebagai sebuah kunci.

"Ketika saya masih kecil, Liverpool adalah salah satu klub terbesar di Eropa dan terkenal di seluruh dunia," ujarnya.

"Jadi ketika saya mengetahui tentang ketertarikan klub kepada saya, saya tak pernah ragu karena ini adalah impian bagi semua pemain," sambungnya.

"Saya tak pernah membayangkan bahwa saya akan mendapatkan kesempatan bermain di sana. Di Anfield, fans langsung berada di belakang anda. Kasih sayang mereka kepada anda sangat istimewa, yang pada gilirannya membuat anda termotivasi. Bagi saya, inilah fans Liverpool," tandasnya.

Dalam 110 penampilannya di Premier League untuk Liverpool, Luis Suarez mencetak 69 gol. Sementara bersama Barcelona, dia tampil 97 pertandingan dan mencetak 85 gol

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.