Setelah Pepe, Besiktas coba daratkan Diego Costa


Klub asal Turki, Besiktas terus mencoba melakukan manuver besar di bursa transfer pemain musim panas ini. Setelah mendapatkan jasa Pepe, kali ini Besiktas mengincar Diego Costa.

Besiktas baru saja mengumumkan Pepe sebagai pemain barunya. Pemain asal Portugal tersebut didapatkan dengan cuma-cuma setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Real Madrid.

Tidak cukup puas dengan Pepe, deretan pemain bintang Besiktas rencananya akan ditambah. Klub berjuluk Kara Kartallar mengincar penyerang milik Chelsea, Diego Costa. Kebetulan, Chelsea memang sudah tidak lagi memakai jasa Costa musim depan.

Menurut AS, Besiktas tidak ingin membeli Costa secara penuh. Mereka hanya ingin menjadi jembatan bagi transfer Costa menuju Atletico Madrid, yang kini sedang dalam masa hukuman larangan transfer hingga Januari 2018 yang akan datang.

Jadi, Atletico akan membeli Costa dari Chelsea, dan Besiktas siap memberi tempat untuk menampungnya dengan status pinjaman. Setelah itu, Besiktas akan langsung melepas Costa pada bulan Januari.

Costa sendiri secara terbuka memang mengungkap hasratnya untuk kembali ke Atletico. Hanya saja, ia juga tidak bisa jika harus menunggu hingga bulan Januari tanpa harus bermain. Pasalnya, ia sedang mengejar posisi bersama Spanyol di Piala Dunia 2018 mendatang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.