Neymar jalani tes medis di Porto, ke Paris hari Kamis


Neymar sudah dipastikan akan meninggalkan Barcelona. Pihak klub telah memberikan konfirmasi bahwa Neymar ingin mengakhiri kontraknya di Barca dengan cara membayar nilai buyout-nya yang sebesar 222 juta euro.

Neymar ditemani oleh beberapa kerabatnya ketika menyampaikan niatnya untuk memutus kontrak di Barca. Lantaran keinginan Neymar ini memiliki dasar hukum yang kuat di Spanyol, maka pihak klub pun tak bisa berbuat banyak selain mengizinkan Neymar untuk hengkang.

Setelah membayar uang buyout-nya, Neymar dikabarkan sudah mendarat di Porto, Portugal. Ia dan keluarganya untuk sementara akan menunggu di kota itu. Rencananya, Neymar dijadwalkan akan menjalani tes medisnya bersama PSG di sana. Pihak Porto diwakili oleh wakil Direktur Olahraga mereka, Maxwell.

Jika dinyatakan lolos tes medis, Neymar kemudian dijadwalkan untuk terbang ke kota Paris hari Kamis malam. Ia tidak akan langsung diperkenalkan pada hari Kamis itu. PSG sepertinya akan mempresentasikan Neymar pada hari Sabtu, entah sebelum atau sesudah pertandingan melawan Amiens.

Transfer sensasional ini memang diwarnai banyak sekali kontroversi. PSG dikabarkan meminta bantuan perusahaan induk mereka di Qatar untuk menghindari pelanggaran aturan Financial Fair Play.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.